Komunitas Pecinta Kucing Meriahkan Launching Buku Solusi Permasalahan Kucing


Pertanianku – Catlovers Day yang berlangsung di Gramedia Matraman (19/8) dimeriahkan oleh kehadiran para pecinta kucing, baik yang tergabung dalam komunitas maupun individu. Tercatat, Tangerang Cat’s Family yang diketuai oleh Putra hadir bersama para anggotanya lengkap dengan atribut (seragam komunitas). Selain Tangerang Cat’s Family, hadir pula Komunitas Sukses Beternak Kucing Ras (SBKR), Batavia Catlovers, D’Jaboers, Komunitas Pecinta Kucing Jakarta (KPKJ), dan komunitas pecinta kucing lainnya dari berbagai kota di area Jabodetabek. Para pecinta kucing yang tidak tergabung dengan komunitas turut memeriahkan Catlovers Day.

Pada kesempatan ini, Penebar Swadaya sebagai penerbit besar yang berfokus pada penerbitan dengan tema agribisnis dan hobi ini mengadakan launching buku terbaru yang berjudul Solusi Permasalahan Kucing. Buku yang ditulis oleh Cacang Effendi, praktisi kucing profesional, dan drh. Widya Setiawati ini mengupas berbagai permasalahan yang sering ditemui penghobi kucing.

“Buku ini merupakan hasil kolaborasi praktisi dan akademisi. Jadi, sangat mudah dipahami oleh masyarakat awam yang ingin atau sedang memelihara kucing,” tutur Rudi Hartono selaku Direktur Penerbit Swadaya.

Solusi Permasalahan Kucing ini menjadi buku panduan wajib bagi pemilik kucing dalam melakukan perawatan hewan kesayangannya. Disajikan dengan tampilan penuh warna (full color), buku ini memaparkan rahasia bahasa tubuh kucing, tips perawatan, jadwal kunjungan ke dokter hewan, serta menangani proses kelahiran pada kucing.

Baca Juga:  Kucing Sehat Cermin Pemilik yang Bahagia
loading...
loading...