Konsumsi Yoghurt Buah dapat Membantu Mencegah Flu, Benarkah?

Pertanianku – Apakah saat ini Anda dan keluarga berniat niat ingin mencegah flu? Jika ya, Anda tak perlu repot dan pusing dengan obat apa Anda dan keluarga dapat terhindar dari serangan flu. Pasalnya terdapat beberapa makanan sehat yang mampu melawan virus tersebut.

Konsumsi Yoghurt Buah dapat Membantu Mencegah Flu, Benarkah?

Seperti halnya yoghurt dan buah-buahan segar. Nutrisinya sempurna dan bersifat antivirus. Tidak hanya itu, berikut empat makanan sehat untuk mencegah flu, seperti dikutip Boldsky.

  1. Yoghurt

Yoghurt dan probiotik lainnya membantu dalam membersihkan lendir dalam tubuh. Hal ini juga membantu dalam produksi sel darah putih yang membantu untuk melawan penyakit.

  1. Pisang

Selain kaya kalium, pisang juga mengandung glukosa alami yang membantu untuk meningkatkan tingkat energi. Konsumsi pisang setiap hari karena manfaatnya melimpah.

  1. Kiwi

Kiwi kaya akan vitamin C dan vitamin B. Hal ini membantu untuk membangun sistem kekebalan tubuh dan juga sel-sel darah merah.

  1. Almond

Almond merupakan salah satu jenis kacang terbaik yang kaya vitamin E dan magnesium. Hal ini membantu dalam memberikan energi untuk tubuh Anda. Rendam sekira tiga hingga empat butir almond dalam air semalam. Kemudian makan di pagi hari.

 

Baca Juga:  Resep Agar-Agar Rosella, Dessert Manis yang Bernutrisi

loading...