Laba-Laba Australia Melakukan Ritual Sebelum Kawin

Pertanianku – Laba-laba Jantan merak Maratus Bubo melakukan tarian unik untuk menarik perhatian Betina. Tujuh jenis baru laba-laba Australia ini ditemukan oleh ilmuan Jurgen Otto dan David Knowles. Penelitian ini dipublikasikan dalam jurnal online peckhamia. Laba-laba jantan ini memiliki warna yang sangat menarik karena memiliki beberapa warna. Laba-laba merak Maratus Bubo untuk memberi kesan pada sang betina.

Laba-Laba Merak Maratus Bubo Melakukan Ritual Sebelum Kawin

Yang Laba-laba Australia lakukan untuk menarik betina, mereka memiliki kibasan pada sisi tubuh laba-laba yang ditarik. Saat melakukan ritual tersebut orang tidak dapat melihatnya. Tetapi ketika mereka bertemu betina, laba-laba jantan akan naik ke atas dan mengangangkat perutnya dan melebarkan kibasannya. Laba-laba jantan akan menari dari satu sisi ke sisi lain agar sang betina terkesan.

Loading...

Hasil penemuan Jurgen Otto dan David Knowles menambah jumlah laba-laba Australia yang saat ini tercatat ada 48 jenis. Di Australia laba-laba merak Maratus Bubo dapat ditemukan di wilayah selatan. Yang menakjubkan lagi di sana Anda dapat menemukan laba-laba merak Maratus Bubo dengan berbagai ukuran. Ukuran laba-laba 3–5 Milimeter.

Dalam jurnal online peckhamia, penulis berharap dengan adanya laba-laba unik ini dapat mengubah paradigma manusia yang takut dengan laba-laba.

Baca Juga:  Ini Alasannya Penyu Harus Diselamatkan
Loading...
Loading...