Lebih Meriah, Pesta Durian Kali ini Siap Manjakan Anda!


Pertanianku – Dibuka sejak sabtu (2/4/2016) kemarin, Pesta Durian yang digelar di pelataran depan Mal Artha Gading Jakarta Utara selalu di padati ratusan pengunjung.

Pesta durian kali ini digelar lebih meriah dari yang sebelumnya dengan puluhan stan durian yang siap memanjakan Anda.Tidak hanya durian, para pencinta durian juga semakin dimanjakan dengan hadirnya jajanan serba durian, bibit durian dan bergabai tanaman, hingga obral buku murah tentang durian.

Lebih Meriah, Pesta Durian Kali ini Siap Manjakan Anda
Pesta Durian di Mal Artha Gading

Pesta durian kali ini menghadirkan lebih dari 20 jenis durian unggul dari berbagai daerah di antaranya durian sawar Bronkol, durian sukasari Bogor, durian kholil Semarang, durian Tumidiarso, durian merah Banyuwangi, durian petruk, durian merah Banyuwangi, durian dela, dan masih banyak lagi lainnya.

Harga durian yang dijual di acara ini sangat beragam mulai dari Rp 50.000 – Rp 80.000 per kilogramnya. Tentunya untuk durian spesial dijual mulai dari Rp 75.000 per butirnya hingga seharga 1 jutaan per buahnya.

Selain menjual buah durian, terdapat juga beberapa stan yang menjualberbagai produk olahan durian seperti es krim durian, pancake durian, sop durian, jus durian, cendol durian, dan yang terunik adalah keripik biji durian.

Berbagai bibit durian unggul pun dijual di pesta durian kali ini. Tidak hanya bibit durian, berbagai bibit dari tanaman buah jenis lain juga dijual di acara ini.

Tidak ketinggalan, gelar buku murah dari www.bukularis.co.id juga hadir di pesta durian kali ini. Tidak hanya buku tentang durian, stan bukularis juga menjual berbagai buku anak, manajemen, hukum, dan berbagai jenis lainnya dengan harga spesial. Bukularis juga mengadakan gelar buku murah mulai dari Rp 3000/buku.

Pesta Durian kali ini akan berlangsung hingga Minggu, 10 April 2016 mendatang. Buat Anda yang belum sempat berkunjung, Sabtiu dan Minggu ini adalah kesempatan terakhir anda mengajak keluarga ke pesta durian kali ini.

Baca Juga:  Mangga Pulihkan Tenaga? Bagaimana Bisa?
loading...
loading...