Melania Trump Panen Sayuran Di Gedung Putih


Pertanianku – Seperti yang kita tahu, bahwa Ibu Negara Amerika Serikat (AS) sebelumnya, yakni Michelle Obama memiliki hobi berkebun di kompleks Gedung Putih. Kebun tersebut, White House Kitchen Garden merupakan kebun yang cukup produktif dengan menghasilkan buah-buahan dan sayur-mayur setiap tahunnya.

Hingga masa jabatan sang suami habis, kini kebun sayuran tersebut tentu saja beralih dipegang Ibu Negara saat ini, yakni Melania Trump. Untuk pertama kalinya, ia melibatkan dirinya di kebun sayuran tersebut.

Ketika berkebun, Melania yang tampil cantik mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna merah dengan sarung tangan khusus berkebun ini, memperlihatkan seperti ibu rumah tangga pada umumnya yang tengah memanen sayuran segarnya.

Namun, Melania tak berkebun sendiri, ia bersama dengan belasan anak-anak berusia 11 hingga 12 tahun memanen sayuran bersama.

“Terima kasih sudah datang dan membantu saya memanen,” katanya kepada anak-anak tersebut, yang mengurusi tanaman termasuk selada, radis, wortel, dan lobak,” tutur Melania Trump seperti diberitakan AFP.

Di White House Kitchen terdapat sebuah batu yang memuat tulisan bahwa dia membuatnya “dengan harapan bisa menumbuhkan bangsa yang lebih sehat untuk anak-anak kita.”

“Lingkungan sehat, mendidik, dan positif membantu memperkaya kesejahteraan dan perhatian semua anak,” ucap Melania dalam sebuah pernyataan, yang menunjukkan bahwa dia ingin melanjutkan upaya Michele Obama.

Ia bahkan ingin pula menjadi contoh agar anak-anak bisa menikmati kegiatan di luar ruangan dan belajar tentang makanan sehat dan kehidupan.

Baca Juga:  Kapal Ternak Miliki Prospek untuk Wujudkan Swasembada Sapi
loading...
loading...