Mengenal Bir Nitrogen dengan Rasa Labu dan Kopi

Pertanianku – Di beberapa negara labu cukup populer, terlebih saat perayaan Hallowen. Kini banyak variasi kuliner bermunculan berbahan labu kuning, dari minuman bermerek terkenal hingga olahan makanan yang menggugah selera.

Mengenal Bir Nitrogen dengan Rasa Labu dan Kopi

Kreasi kuliner dengan bahan baku utama labu kuning ini juga dihadirkan dalam bentuk lain. Jika minuman dengan rasa pumpkin spice latte sudah jadi minuman standar untuk Anda, kini sudah ada kreasi minuman labu kuning yang terbaru, yaitu bir.

Loading...

Breckenridge Brewery kini meluncurkan kreasi minuman berbahan labu yang terbaru, yaitu nitro pumpkin spice latte beer. Mungkin sudah ada banyak bir labu yang tersebar di pasaran. Namun, di dalam bir ini terdapat sentuhan rasa kopi dan tetap terasa tendangan rasa bir.

Berdasar laporan Thrillist yang dikutip dari Refinery 29, minuman ini dibuat dari kopi lokal yang dipanggang sendiri di Breckenridge. Biji kopi ini diberi resapan nitrogen agar rasa dan aromanya jadi lembut.

Dalam laman resminya, Breckenridge Brewery mengungkapkan bahwa minumannya terdiri atas malt yang dipanggang sampai berubah warna cokelat gelap dan biji kopi cold pressed. Ditambahkan juga rasa vanili, kayu manis, pala, cengkih, dan tentu saja labu kuning. Ada juga kandungan alkohol 5,5% di dalamnya.

Sayangnya, bir labu ini hanya tersedia dalam waktu-waktu tertentu saja seperti saat perayaan Halloween.

Baca Juga:  Atasi Lalat Buah yang Menyerang Tabulampot, Hama Penyebab Buah Busuk
Loading...
Loading...