Mengenal Khasiat Biji Polokyo yang Ampuh Mengatasi Kolesterol

Pertanianku – Biji polokyo merupakan tanaman yang berasal dari negeri tirai bambu atau Tiongkok. Biji polokyo sangat mujarab meruntuhkan kadar lemak di dalam tubuh dan membuang kolesterol. Biji ini juga dapat memperlancar peredaran darah.

Mengenal Khasiat Biji Polokyo yang Ampuh Mengatasi Kolesterol

Kandungan dalam biji polokyo memiliki sejenis acid amino sebagai anti-oksidan tinggi untuk melancarkan pencernaan, membuang racun dalam tubuh, dan sekaligus dapat menetralisir kolesterol jahat (LDL/Low Density Lipropotein).

Loading...

Kolesterol dan lemak akan dibuang bersama dengan buang air besar (BAB). Banyaknya feses tergantung jumlah lemak dan kolesterol yang terdapat di dalam tubuh. Untuk mencegah terjadinya dehidrasi, setiap usai BAB minumlah air putih hangat 1 gelas.

Kolesterol ataupun lemak yang dikeluarkan melalui feses setelah mengonsumsi biji polokyo, berbeda-beda pada setiap orang. Jika feses berminyak dan berlendir, orang tersebut kurang mengonsumsi buah dan sayur. Feses pada orang yang merokok akan tampak seperti kecap. Sementara itu, orang dengan kolesterol tinggi, fesesnya akan terlihat putih layaknya tajin.

Sifat biji polokyo adalah melarutkan lemak dan kolesterol dalam tubuh, serta lemak darah dan turunannya. Selain itu, biji polokyo melarutkan zat-zat yang bersatu dalam lemak tersebut yang kemudian dibuang melalui feses berbentuk padat ataupun cair melalui air seni.

Khasiat biji polokyo biasanya akan bereaksi yang berbeda setiap orang pada awalnya. Mulai dari tenggorokan terasa hangat hingga panas, perut mulas, dan mual-mual seperti muntaber sampai pusing dan badan terasa lunglai. Bagi Anda yang memiliki penyakit maag, akan terjadi reaksi mual-mual sehingga muntah.

Itulah khasiat biji polokyo. Jika Anda ingin memiliki tubuh yang ideal tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Baca Juga:  Cara Minum Ramuan Herbal yang Benar
Loading...
Loading...