Menghilangkan Jerawat dengan Daun Sirsak


Pertanianku – Daun sirsak merupakan tanaman yang memiliki banyak manfaat, baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Daun sirsak merupakan bahan alami sehingga khasiatnya tidak memberikan efek samping sama sekali. Tidak seperti produk kecantikan yang terbuat dari bahan kimia.

Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirsak

Jerawat merupakan masalah sehari-hari, terlebih seorang wanita. Jerawat selalu membuat kesal. Tahukah Anda bahwa ada bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan jerawat. Jika Anda alergi atau takut menggunakan obat atau bahan kimia untuk menghilangkan jerawat, alternatif bahan alami ini bisa dicoba.

Berbagai macam tumbuhan di Indonesia dapat digunakan untuk kecantikan kulit wajah. Salah satunya adalah daun sirsak. Daun sirsak memang sejak dulu merupakan tanaman yang dikenal berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Daun sirsak merupakan salah satu tanaman yang memiliki manfaat untuk kecantikan wajah. Salah satunya, berkhasiat untuk menghilangkan jerawat. Untuk memperoleh khasiatnya, lakukan perawatan wajah dengan daun sirsak. Perawatan dari daun sirsak dapat dilakukan dengan cara menggunakan daun sirsak sebagai masker wajah.

Caranya, petik sekitar 6 lembar daun sirsak, kemudian haluskan. Setelah itu, campurkan air mawar pada daun yang telah dihaluskan dan gunakan sebagai masker. Gunakan masker wajah ini secara teratur sebelum tidur untuk mendapatkan maksimal.

Itulah beberapa manfaat daun sirsak untuk kecantikan wajah yang akan didapatkan apabila mengonsumsi daun sirsak, baik sebagai mesker maupun dibuat ramuan khusus. Kecantikan memang sebuah hal yang selalu didambakan oleh setiap orang, terlebih kaum wanita. Kecantikan menjadi penting baginya. apabila penampilan luar kita menarik, maka kita akan merasa percaya diri.

Baca Juga:  Manfaat Dahsyat Getah Pepaya yang Tak Pernah Terduga
loading...
loading...