Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Puasa Konsumsi Buah ini


Pertanianku – banyak orang saat menjalankan puasa tidak mengontrol asupan makanan. Seperti banyak orang saat berbuka puasa mengonsumsi makanan yang berlemak dan berminyak yang sangat tidak sehat. Untuk menjaga daya tahan tubuh Anda selama puasa disarankan untuk Anda menyertakan buah-buahan ke dalam menu makan Anda selama Ramadhan. Ada 3 buah yang sangat kaya akan vitamin C. Berikut beberapa buah yang harus Anda konsumsi selama berpuasa untuk menjaga daya tahan tubuh. dikutip Boldsky.

  1. Nanas

Buah nanas memiliki rsifat anti-inflamasi dapat menyembuhkan peradangan dan alergi. Buah kaya vitamin C itu juga meningkatkan kualitas kesehatan kulit dan penglihatan mata.

Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Puasa Konsumsi Buah ini 1

  1. Stroberi

Tahukah Anda bahwa buah stroberi sangat baik untuk saraf Anda. Selain itu, kalau Anda makan segenggap apel juga dapat membersihkan darah kotor dari dalam tubuh.

Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Puasa Konsumsi Buah ini 2

  1. Lemon

Selama berpuasa dianjurkan untuk Anda mengonsumsi jus lemon secara teratur dapat mengatasi asma, mencegah penyakit jantung dan flu biasa. Disarankan Anda minum jus lemon setiap pagi sebelum sarapan.

Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Puasa Konsumsi Buah ini 3

Baca Juga:  Cara Menanam Jeruk Limau Agar Cepat Berbuah
loading...
loading...