Naik Transportasi Umum Jangan Bawa Durian, Mengapa?


Pertanianku – Buah yang terkenal memiliki aroma menyengat ini memang menjadi salah satu buah yang paling banyak penggemarnya. Meskipun begitu, tak semua orang menyukai aroma durian. Bahkan, orang yang tidak menyukai aromanya akan merasa mual jika menghirupnya.

Foto: iStock

Durian menyandang predikat sebagai buah yang paling memiliki bau tajam sedunia. Karena baunya yang tajam, buah ini sering dilarang untuk dibawa ke dalam transportasi umum dan tempat penginapan.

Belum lama ini The Daily Meal melansir sebuah video yang memperlihatkan reaksi sejumlah orang saat merasakan buah durian. Video berdurasi sekitar 3 menit ini memperlihatkan beragam reaksi masyarakat yang mencoba buah ini. Mulai dari menjauhkan buah durian dari indera penciumannya hingga memuntahkan buah durian yang sudah ada di dalam mulutnya.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan sejumlah orang yang tidak masalah untuk mengonsumsi durian. Ada beberapa yang menyukainya, tapi tidak banyak. Hanya sedikit jika dibandingkan dengan orang-orang yang tidak menyukainya. Kebanyakan orang memiliki masalah dengan teksturnya yang lembek dan memiliki biji di dalam dagingnya.

Baca Juga:  Alpukat dan Almond Bisa Cerdaskan Otak Manusia
loading...
loading...