Nantikan IFT 2018 Bersama Pameran Skala Internasional Lainnya


Pertanianku — Pelita Promo Internusa (PPI) akan mengadakan event berskala internasional 26—28 September mendatang, yakni International Farming Technology (IFT) Expo, Refrigeration & HVAC Indonesia (RHVAC), International Indonesia Seafood and Meat (IISM) Expo, dan Solar & Energy Storage Indonesia (SESI).

IFT
Foto: farmingtechnology-expo.com

Keempat pameran tersebut digelar secara bersamaan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan mengusung tema “Pameran Terintegrasi untuk Indonesia dalam Meningkatkan Efisiensi Teknologi untuk Komersial, Bangunan dan Industri”.

Tema tersebut mencerminkan dorongan pemerintah untuk industri Indonesia agar tumbuh secara inovatif dan berkelanjutan, juga bertanggung jawab mengoptimalkan sumber daya geologisnya seperti aset energi dan perikanan.

Pameran gabungan terpusat ini bisa dijadikan sebagai rujukan yang relevan untuk pertumbuhan bisnis Indonesia. Pasalnya, produsen dan pemasok terkemuka dari industri ternama dan internasional dari merek-merek industri terkemuka akan ambil bagian dari pameran ini. Mulai dari teknologi mesin dan peralatan, solusi dan layanan, perakitan dan instalasi, aksesoris, produk, suku cadang dan peralatan, serta pengujian, sistem pengukuran dan pemantauan.

Kategori produk yang akan dihadirkan pada Refrigeration & HVAC Indonesia di antaranya yang berkaitan dengan sistem pendinginan (refrigeration) seperti penyejuk udara (air conditioning), sistem perputaran udara (ventilation), pemanas (heating), sumber daya dan energy terbarukan (power & renewable energy), serta jaringan transportasi dan pendingin (cold chain storage & transportation).

Adapun International Indonesia Seafood and Meat (IISM) Expo akan memperkenalkan berbagai pilihan seperti jaringan pasokan makanan dingin, makanan laut segar, dan makanan beku. Lalu makanan laut & daging yang meliputi pengolahan makanan, pengemasan & pelabelan makanan, pengiriman barang & logistik, serta kemasan curah.

Sementara itu, International Farming Technology Expo akan menampilkan pembaruan terbaru di sektor pertanian seperti agro kimia & pestisida, sistem & peralatan irigasi, mesin multifungsi, peralatan & pasokan hidroponik.

Baca Juga:  Dubai Berencana Buat Pertanian Vertikal Terbesar di Dunia

Selanjutnya, diselenggarakan untuk pertama kalinya tahun ini, Solar & Energy Storage Indonesia yang akan menyoroti kebutuhan material untuk kaca surya (solar glass), fotovoltaik (BIPV) dan teknik panas matahari, serta pemanfaatan panas matahari (photovoltaic /BIPV and solar thermal engineering, solar thermal), pengeringan dan desalinasi transfer panas (heat transfer drying and desalination), pencahayaan matahari, panas matahari & transfer panas (solar lightingsolar thermal & heat transfer), pembangkit tenaga surya (solar power generation), listrik, emisi, kebutuhan enkapsulasi, pembangkit listrik aplikasi PV (komersial dan utilitas- skala),  membangun penyimpanan energi yang terintegrasi dan berdiri sendiri, serta pembuatan modul PV.

Pameran terintegrasi ini dipersembahkan untuk para pelaku perdagangan, baik internasional maupun lokal dan untuk setiap profesional industri yang terlibat dalam pengendalian iklim, produksi makanan, dan rantai pasokan sumber daya energi.

Termasuk di antaranya pedagang skala besar serta pengusaha kecil dan menengah serta industri pertumbuhan utama Indonesia seperti pembangkit listrik, konstruksi, manufaktur, ritel, pasokan makanan, perikanan, pertanian, perhotelan, dan lain-lain.

Perhelatan yang digelar selama tiga hari ini benar-benar sebuah acara yang tidak boleh dilewatkan. Sebab, memiliki tujuan agar para pemain industri dapat melihat produk terbaik, bertemu dan jaringan dengan pemimpin pasar secara eksklusif.

Selain itu, para pengunjung berkesempatan pula untuk menjadi distributor atau agen lokal untuk produsen internasional selain dari pengadaan tunggal untuk ritel, komersial, atau bahkan penggunaan rumah mereka sendiri.

Untuk pendaftaran pengunjung dan informasi lebih lanjut tentang pameran, silakan kunjungi:

  • refrigeration-hvacindonesia.com
  • iism-expo.com
  • farmingtechnology-expo.com
  • energystorage-indonesia.com
loading...
loading...