Pameran Industri INDO LIVESTOCK 2016


Pertanianku – Perhelatan pameran peternakan terbesar di Indonesia INDO LIVESTOCK 2016 kembali digelar untuk kali ke sebelas di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan pada 27–29 Juli 2016. Pameran kali ini menghadirkan teknologi dan perkembangan terbaru dalam industri peternakan yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari 40 negara, termasuk 10 negara yang membangun paviliun seperti Indonesia, Amerika Serikat, Selandia Baru, Belanda, Britania Raya, Eropa, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Tiongkok, dan Turki.

Pameran Industri INDO LIVESTOCK 2016

Acara tahunan ini berlangus meriah, beberapa perusahaan menampilkan teknologi kandang ayam mulai dari perawatan hingga panen. Banyak pengunjung yang datang ke pameran INDO LIVESTOCK yang sebagian besar para peternak yang ingin mendapatkan informasi dan pengetahuan mengenai kemajuan teknologi peternakan.

Tak hanya menampilkan berbagai macam alat peternakan modern, di acara ini juga banyak perusahaan menyediakan vaksin-vaksin unggulan yang turun dipromosikan. Pasalnya vaksin menjadi salah satu hal penting pada peternakan.

Tak hanya pameran, INDO LIVESTOCK 2016 juga menggelar berbagai macam diskusi. Ada salah satu diskusi yang menarik yaitu aplikasi berbasis smart phone untuk manajemen produksi ayam petelur yang dapat di download di smart phone Anda yaitu petelur.id. Di dalam aplikasi tersebut Anda dapat dengan langsung menghitung serta mengontrol hewan peternakan ayam yang Anda jalani.

loading...
loading...