Pemilihan Pot yang Tepat untuk Tanaman Gantung

Pertanianku – Pemilihan pot untuk tanaman gantung harus disesuaikan dengan jenis dan ukuran tanaman yang akan ditanam. Kekuatan pot dan keserasian dengan konsep taman yang ingin ditampilkan harus dapat disatukan dengan semua unsur jenis tanaman.

Pemilihan Pot yang Tepat untuk Tanaman Gantung

Salah satu jenis pot yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk tanaman gantung adalah pot plastik. Pot ini mempunyai beberapa kelebihan, salah satunya paling banyak digunakan. Selain itu, pot plastik memiliki sifat yang ringan, praktis, dan tahan lama.

Loading...

Pot plastik juga dapat ditempelkan di mana saja, tanpa perlu cemas akan merusak tempat gantungannya. Sementara itu, lambat-laun pot yang terbuat dari bahan besi atau kayu akan berkarat, lapuk, dan rusak.

Ditinjau dari bentuknya, pot gantung mempunyai banyak variasi. Ada pot gantung yang sudah dilengkapi dengan wadah air di bagian bawahnya. Hal ini bertujuan mencegah air merembes dan menetes ke lantai. Supaya tampilan tanaman gantung Anda dapat lebih menarik, pilihlah media tanam serta tanaman yang pas dan serasi.

Baca Juga:  Obati Asma dengan Tanaman Hias Irah-irahan (Cissus javana)
Loading...
Loading...