Pencinta Durian? Jangan Lupa Datang ke Pestanya Durian JAWAra!


Pertanianku — Trubus Cipta Swadaya dalam waktu dekat ini akan menggelar event yang “Pesta Durian”. Festival ini adalah event yang kesekian kalinya setelah sukses menggelar sejumlah event durian unggulan di 2016 lalu. Di antaranya, Durian Fair di Blok M Square dan Pesta Durian di Mal Artha Gading, Jakarta.

Event dengan slogan “Pestanya Durian JAWAra” ini akan diselenggarakan di Lobby Barat Mall Ciputra, Jakarta Barat, pada 26 Januari—2 Februari 2018 mendatang. Tujuan dari digelarnya Pesta Durian, yaitu untuk menjaring peserta dan sosialisasi acara mendatang pada Maret 2018.

Akan tetapi, program acara Pesta Durian tentunya juga sangat menarik yang diisi oleh bazar durian lokal unggul dan bazar serdadu (serba dari durian). Selain itu, tak kurang dari 20 durian unggulan yang berasal dari berbagai daerah terutama Pulau Jawa dihadirkan untuk para mania durian di ibukota seperti dari Semarang, Magelang, Pandeglang, dan banyak lagi.

Varian durian unggulan tersebut di antaranya durian si bintang dan mochi dari jawara durian Pandeglang, durian ketan dan nanas dari Semarang, durian surti dan kumbokarno dari Magelang, dan berbagai durian unggul lainnya.

Anda yang datang ke event ini nantinya dapat mencicipi dan menikmati berbagai olahan serba durian. Beberapa di antaranya seperti eskrim, pancake, sop durian, dan durian cup yang begitu menggugah selera para pecinta durian.

Nah, bagi Anda yang mengaku sebagai pecinta durian, yuk datang dan jangan lewatkan Pesta Durian ini karena hanya di sinilah Anda bisa mencicipi durian unggul dari daerah aslinya yang tidak bisa Anda temui di Jakarta. Jangan sampai menyesal karena tidak datang ya, sebab ini merupakan kesempatan yang bagus untuk Anda mania durian.

Baca Juga:  Upaya Pemanfaatan Air Hujan Jadi Air Minum

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Kiki     : 0812 2257 4747

Munir  : 0815 9228 558

loading...
loading...