Rangkaian Kegiatan Trubus Agro Expo di ICE BSD

Pertanianku Trubus Agro Expo akan diadakan selama 3 hari dari 29 November hingga 1 Desember 2019 di Indonesia Convention Exihibition (ICE) BSD, Tangerang. Beberapa jenis rangkaian kegiatan dimulai dari trade talk, demo, exhibition, trend talk, contest hingga Seminar Prospek Agribisnis 2019.

Trubus Agro Expo

Seminar Prospek Agribisnis 2019 akan diisi oleh narasumber ahli di bidangnya. Seminar ini akan membahas peluang pasar ekspor untuk komoditas pertanian yang akan diisi oleh Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Perdagangan RI. Selain itu, pada acara ini akan mengupas tuntas Grand Design Pembangunan Hortikultura 2020—2024 yang akan dibawakan langsung oleh Dirjen Hortikultura Kementerian Pertanian RI.

Loading...

Seminar Prospek Agribisnis juga akan menguak prospek pasar Asia yang akan langsung dibahas oleh Korea Trade Organization (KOTRA) dan Taipei Economic and Trade Organization (TETO). Selain itu, acara ini akan diisi dengan berbagi pengalaman antara produsen dan eksportir bidang hortikultura dan perkebunan.

Tiket masuk dapat Anda beli dengan harga Rp500.000 Anda akan mendapatkan goodie bag dan dinner. Jika Anda ingin mendapatkan tambahan akomodasi, Anda dapat membeli tiket package 2 seharga Rp1.000.000.

Pada 29 November akan ada dua Trade Talk. Pertama, Tren Bisnis Herbal dan Rempah 2020 di Pasar Dunia. Kedua, Agribisnis Kelapa dan Prospek Aneka Produk Turunan. Pada tanggal ini juga akan ada demo Hidup Sehat dengan Microgreen dan ehxibition The Secret of Performing Leaves.

Pada 30 November akan ada Trade Talk bertema Coffe Day yang akan membahas Starting Coffe Business dan trend talk tentang Inspirasi Tanaman Indoor dan Kiat Rawat. Pada tanggal ini akan diadakan bermacam-macam kontes, yaitu Indonesia Philodendron and Monstera Contest, Kontes Nasional Sansevieria, Kontes Nasional Anthurium, dan Indonesia Aglaonema Contest.

Baca Juga:  Mentan Ajak Milenial Kurangi Makanan Siap Saji

Pada 1 Desember akan ada Trade Talk tentang Inovasi Terbaru Hidroponik dan demo tentang Creating Biodiversity on The Table. Trubus Pet Vaganza juga akan diselenggarakan pada tanggal ini.

Sementara, Exhibition Indonesia Bonsai Show dan Indonesia Fruit Show akan digelar selama Trubus Agro Expo berlangsung, yaitu selama 3 hari.

Trubus Agro Expo diadakan pada pameran ikan hias Nusantara terbesar, yaitu Nusatic 2019. Pameran ini cocok untuk Anda dan keluarga kunjungi saat akhir pekan karena akan banyak sekali hiburan yang informatif.

 

Loading...
Loading...