Redam Stres dengan Tanaman Hias

Pertanianku — Ternyata tanaman tidak sekadar menghasilkan oksigen dan menambah keindahan rumah, tanaman hias juga bisa berfungsi meredam stres. Handry Chuhairy, pehobi tanaman hias sekaligus pemilik HAN Garden akan membagikan informasi menarik tentang tanaman hias yang dapat meredam stres. Informasi tersebut akan dibagikan pada Trendtalk yang bertajuk “Indoor Plant for Healing”.

tanaman hias
foto: Pertanianku

Trendtalk tersebut disiarkan secara langsung dari event Healthy Living Expo yang berlangsung di Trans Studio Mall Cibubur pada 26 Februari hingga 7 Maret 2021. Healthy Living Expo merupakan ekshibisi yang menampilkan berbagai produk yang dapat menunjang gaya hidup sehat masyarakat perkotaan.

Trendtalk Indoor Plant for Healing akan berlangsung pada 6 Maret 2021 pukul 11:00—12:30. WIB. Untuk para pencinta tanaman, wajib datang dan menyaksikan acara bincang-bincang tersebut. Anda bisa mendapatkan beragam informasi menarik tentang tanaman hias yang mampu meredam stres dan penat, bahkan tanaman juga bisa mengerti isi hati pemiliknya.

Tidak hanya mengikuti Trendtalk, Anda juga bisa dapat meliaht pameran tanaman hias, pangan organik, jamu-jamuan, dan bazar buku.

Seperti yang diketahui, tren tanaman hias terus mengalami peningkatan selama pandemi. Banyak orang berbondong-bondong berburu tanaman untuk dipelihara di rumah.

Untuk Anda yang berhalangan datang ke Trans Studio Mall Cibubur karena berada di luar daerah, Anda bisa mengikuti Trendtalk tersebut secara daring melalui kanal YouTube Trubus Channel atau live Zoom pada link http://bit.ly/IndooPlantforHealing.

 

Baca Juga:  Upaya KKP untuk Menyelamatkan Ikan Terubuk yang Terancam Punah