Restoran Cepat Saji Terkenal Ini Hadirkan Burger Vegan

Pertanianku – Gerai burger yang sangat terkenal di dunia ini membuat terobosan baru dengan menghadirkan burger vegan, yang dikhususkan bagi para vegetarian. Sayangnya, tak semua gerai McDonald’s menghadirkan menu baru tersebut. Burger vegan tersebut hanya bisa Anda dapatkan di Finlandia.

Foto: pixabay

Burger yang diberi nama McVegan ini hanya akan bisa ditemukan di kios McDonald’s di Tampere, Finlandia, mulai 4 Oktober sampai 21 November. Dengan menu percobaan ini, McDonald’s mencoba membuka segmen yang lebih sempit dan terlihat jauh dari jangkauan mereka.

Meski terkesan aneh untuk makanan cepat saji, McDonald’s ternyata tidak tanggung-tanggung. Selain menyediakan burger vegan, Direktur Pemasaran Finlandia Christoffer Rinnblad mengatakan, kentang goreng yang disajikan di McDonald’s di negara itu benar-benar vegan juga, sebagaimana dilansir dari People.

Loading...

Melalui situs resmi McDonald’s Finlandia, McVegan belum mencapai tingkat Big Mac. Namun, menu itu menyediakan patty kedelai dengan topping biasa dari selada, tomat, bawang merah, acar, saus tomat, dan mustard tanpa keju.

Tercetusnya konsep ini, karena di Finlandia, jumlah masyarakat vegetarian semakin meningkat. Akhirnya McDonald’s Finlandia memutuskan untuk menghadirkan menu vegan tersebut.

Baca Juga:  Brotowali, Si Pahit Penuh Khasiat
Loading...
Loading...