Salad Campur Donat, Seperti Apa Ya Rasanya?


Pertanianku – Makanan yang satu ini pasti terdengar aneh, bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya mengonsumsi salad yang dicampur dengan donat. Bahkan, seorang ilmuwan politik membagikan resep makanan ini. Tentu saja membuat banyak warga net yang mengatakan bahwa resep tersebut terdengar aneh.

Foto: unsplash

Ilmuwan politik bernama Paul Fairie membagikan resep lamanya yang ia temukan kembali dan justru membuat banyak orang bingung.

Dikutip dalam Fox News belum lama ini, Fairie mengatakan, “Jika ini bisa menjadi salad, Anda pun dapat mengolahnya menjadi apa saja.”

Dalam unggahan fotonya tertulis, “Prune and Cream Cheese Donut Salad”. Jika dilihat dari bahan-bahannya sepertinya yang membedakan dengan donat lain hanyalah dengan menambahkan lettuce.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat ini juga tak banyak. Dalam daftar bahan makanan tertulis 1 pound cream cheese (113 gram), 4 buah prunes, 4 buah donat, dan 4 lembar lettuce.

Dengan keempat bahan tersebut, resepnya sangat mudah dibuat di rumah. Untuk 4 buah donat, Anda bisa membelah dan mengoleskan donat dengan cream cheese. Setelah itu, letakkan daun selada dan tutup dengan bagian donat lain. Oleskan kembali cream cheese dan hias dengan prune.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang pengguna Twitter juga angkat bicara.

“Jika Anda tidak makan lettucenya apakah masih bisa disebut salad?” tulis Chris McKillop, salah satu pengguna Twitter.

Ada juga yang menanggapi, “Ini lebih buruk dari Snickers Salad.”

Meski begitu, menggabungkan sayuran dengan kue tak jadi masalah. Akan tetapi, warga net dibuat bingung tentang dimana etimologi salad itu.

Baca Juga:  Inilah Bahaya Konsumsi Daging yang Harus Anda Ketahui
loading...
loading...