Segera Dibuka: Toko Trubus Palembang Jakabaring

Pertanianku — PT Trubus Mitra Swadaya yang menaungi brand  Toko Trubus akan membuka cabang ke-27, yaitu Toko Trubus Palembang Jakabaring pada 25 Juni 2021. Toko Trubus Palembang Jakabaring ini beralamat di Jalan Gubernur H. Bastari, 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, dekat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

foto: Toko Trubus

Sebelumnya, Trubus Mitra Swadaya telah sukses membuka Toko Trubus Palembang Soekarno Hatta pada 2018 lalu. Animo masyarakat yang sangat antusias ini membuat manajemen perseroan membuka cabang baru di kota pempek ini.

Direktur Trubus Mitra Swadaya, Yustina Erna Widyastuti, memaparkan, dengan pembukaan Toko Trubus Palembang Jakabaring ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang terhadap tanaman dan produk-produk pertanian unggulan dan berkualitas. Selain itu, Toko Trubus hadir di tengah masyarakat untuk menjadi solusi dan berbagi informasi.

“Dengan hadirnya Toko Trubus Palembang Jakabaring, kami berupaya untuk terus mengajak masyarakat melakukan gaya hidup hijau dengan menanam pohon di lingkungannya. Sebagai solusi pertanian, Toko Trubus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi solusi dan berbagi informasi di bidang pertanian,” tutur Yustina.

Yustina berharap kehadiran Toko Trubus Jakabaring Palembang ini bisa mendorong tumbuhnya wirausaha baru di bidang pertanian dan memajukan perekonomian masyarakat setempat.

“Kami berharap bisa diterima dan menjalin kerja sama yang lebih luas lagi dengan masyarakat Palembang, terutama untuk menumbuhkan wirausaha-wirausaha baru di bidang pertanian,” tutup Yustina.

foto: Toko Trubus

Sebagai informasi, Toko Trubus Jakabaring Palembang berdiri di lahan seluas 2.300 meter persegi. Terdapat lebih dari 11.000 produk yang terdiri atas bibit tanaman, benih, pupuk, pot, polibag, dan sarana produksi pertanian lainnya.

Soft opening Toko Trubus Palembang Jakabaring akan bersamaan dengan acara live Ngobrol di Warung Trubus “Tren Urban Farming, dari Pekarangan Jadi Penghasilan” pada Jumat, 25 Juni 2021, pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai di channel YouTube Toko Trubus Official.

Baca Juga:  Varietas Cabai yang Digunakan oleh Perusahaan Pengolah Makanan

Mengangkat tema tren urban farming, Toko Trubus akan menghadirkan para narasumber berkompeten di bidangnya, yakni Tika Nilawati (penghobi tanaman hias), Adie Alqodery (pemerhati hidroponik), dan Asmoro (trainer agribisnis).

Tren urban farming memang cenderung mengalami kenaikan di masa pandemi. Adanya pembatasan aktivitas di luar rumah membuat masyarakat memiliki waktu luang untuk melakukan urban farming, seperti bertanam di pekarangan. Berawal dari sekadar mengisi waktu luang, urban farming justru menciptakan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Yuk, ikuti live Ngobrol di Warung Trubus “Tren Urban Farming, dari Pekarangan Jadi Penghasilan” sekaligus soft opening Toko Trubus Palembang Jakabaring. Dapatkan doorprize menarik untuk 5 pemenang. Selama periode soft opening, Toko Trubus Palembang Jakabaring memberi diskon bibit tanaman buah sebesar 10%—20% kepada masyarakat.