Siam Indo Coco Sediakan Kelapa Segar Siap Saji yang Tahan Lama

Pertanianku Siam Indo Coco adalah penyedia kelapa segar dengan bentuk modern pertama di Indonesia. Berdiri sejak 2013, Siam Indo Coco berkomitmen ntuk menyehatkan masyarakat dengan cara alami, yaitu konsumsi satu kelapa segar setiap hari.

Siam Indo Coco
Foto: instagram siamindococo

Atika, salah satu sales Siam Indo Coco mengatakan, kelapa segar dari Siam Indo Coco dikemas secara modern dengan tujuan meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk mengonsumsi kelapa. Dengan bentuk yang cantik, tentu akan meningkatkan citra usaha dan menjadikan penjualannya meningkat.

“Sebenernya untuk kelapanya sih sama dari kelapa hijau pada umumnya, cuma kita packaging seperti ini karena untuk sesuatu yang beda saja. Tentunya supaya lebih mudah saat dikonsumsi dan ini juga untuk didistribusikan ke restoran-restoran dan supermarket, seperti itu,” ujarnya saat ditemui di acara pameran INAGriTech 2019 di JIExpo, Kemayoran, Rabu (28/8).

Loading...

Selain kemasannya yang menarik, produk kelapa dari Siam Indo Coco ini juga memudahkan dan mempercepat proses penjualannya kepada para pelanggan. Sebab, kelapa hanya perlu dikeluarkan dari kotak pendingin dan langsung disajikan tanpa harus memotong sabut kelapa dan mengurus sampah yang dihasilkan dari kelapa itu.

Atika juga mengatakan, konsumen tidak perlu khawatir dengan keawetannya. Sebab, kelapa segar dengan packaging menarik ini memiliki ketahanan yang cukup lama, yakni hingga 2 minggu dengan suhu dingin yang stabil. Di samping itu, nutrisi yang ada di dalamnya pun tidak berkurang dan bentuk kelapa di dalamnya juga masih utuh.

“Tidak, kecuali ini yang kita udah olah menjadi puding di sini. Jadi, kelapanya masih utuh di dalam, tapi kita kasih puding di dalamnya, puding susu,” tutur Atika.

Produk kelapa segar yang dihasilkan oleh Siam Indo Coco sudah didistribusikan hampir ke seluruh area Jakarta. Menurut Atika, setelah mengikuti pameran INAGriTech 2019, kemungkinan distribusi akan diperluas hingga keluar kota.

“Mungkin nanti setelah selesai pameran, ini kan udah banyak yang tau produk kita, mungkin setelah ini bisa distribusi ke luar kota,” katanya.

Untuk harga yang ditawarkan bervariasi, yakni kelapa original Rp25.000, kelapa yang distim Rp30.000, dan kelapa dengan puding di dalamnya Rp35.000.

 

Loading...
Loading...