Stop Kupas Buah Ini Saat Mengonsumsinya

Pertanianku – Mengonsumsi buah-buahan sebenarnya wajib untuk kita. Seperti yang kita ketahui, buah-buahan menyimpan vitamin dan nutrisi yang diperlukan untuk tubuh. Selain itu, buah-buahan dapat membantu kita menghindari beberapa penyakit. Namun, sudahkah Anda mengonsumsi buah dengan benar selama ini?

Pasti beberapa di antara Anda memilih mengupas kulit buah terlebih dahulu sebelum mengonsumsinya bukan?! Tahukah Anda beberapa buah sebenarnya lebih bagus jika dikonsumsi bersama dengan kulitnya.

Berikut beberapa buah yang lebih baik dikonsumsi beserta kulitnya, seperti melansir Times of India:

2Apel

Buah satu ini terkenal sebagai buah favorit banyak orang. Buah ini diperkaya dengan anti-oksidan dan fitonutrien. Tidak banyak dari kita yang menyadari bahwa apel sebaiknya dikonsumsi dengan kulitnya. Kandungan anti-oksidan dari kulit apel dapat membantu memerangi penyakit alzheimer dan masalah degeneratif lainnya. Kulit apel juga mengandung sebagian besar serat dan vitamin, yang penting untuk kesehatan kita. Tak hanya itu, kulit apel mengandung senyawa yang disebut triterpenoid, yang menurunkan risiko kanker.