Tamanam Lemon Solusi Pengharum Ruangan Alami


Pertanianku – Apakan Anda tahu tidak jika tanaman lemon ternyata juga bisa dijadikan pengharum ruangan alami. Ternyata tanaman ini tidak hanya menyehatkan bagi kita, tetapi juga menyehatkan udara di sekeliling kita. Berikut cara menanam tanaman lemon di dalam ruangan.

Tamanam Lemon Solusi Pengharum Ruangan Alami

  1. Gunakan sebuah saucer sebagai alas dan wadah drainase pot lemon Anda. Letakkan beberapa kerikil kecil di atasnya saucer, beri sedikit air, dan letakkan di bawah tanaman. Dengan begitu, akar lemon tidak akan busuk karena tenggelam.
  2. Isi pot dengan tanah kira-kira setengah tinggi pot. Setelah itu, lepaskan lemon dari nursery pot, dan tanam di dalam pot tersebut.
  3. Tambahkan tanah untuk menutupi separuh pot yang kosong. Pastikan bahwa tidak ada akar yang tidak tertutup oleh tanah.
  4. Padatkan tanah di dalam pot untuk memastikan tidak ada lagi udara yang menyumbat.
  5. Siram secukupnya secara merata.

Itulah cara menanam lemon di dalam ruangan. Sangat mudah kan. Yang sedikit lebih rumit adalah perawatannya. Menanamlemon dalam ruangan berarti Anda harus menyiraminya setiap hari, karena mereka tidak mendapatkan embun pagi dan air hujan. Siramilah dengan spray agar air tidak menggenang dan tumpah.

Baca Juga:  Begini Cara Panen Buah Salak yang Benar
loading...
loading...