Tanaman Hias ini Mampu Membersihkan Udara


Pertanianku – Kualitas udara yang buruk di lingkungan rumah Anda tentu sangat mengganggu. Terlebih dapat menyebabkan berbagai penyakit. Sebagian besar orang membangun rumah menggunakan bata atau beton yang mengandung bahan kimia beracun, seperti formalin.

Selain formalin, juga terdapat berbagai bakteri dan jamur, serta karbon dioksida yang meracuni udara di dalam rumah karena kurangnya ventilasi. Namun, ada kabar baik bagi Anda yang memiliki rumah yang minim sirkulasi udara. letakkan tanaman hias di dalam rumah untuk mengurangi kualitas udara yang buruk. Selain mempercantik tampilan rumah Anda ternyata tanaman hias mampu membersihkan udara di dalam rumah. Berikut ini beberapa tanaman hias yang bisa jadi solusi buruknya sirkulasi dan kualitas udara di rumah Anda secara alami.

Tanaman Hias ini Mampu Membersihkan Udara

  1. Potted chrysanthemums (Bunga Pot Krisan)

Pada awalnya, Badan Antariksa Amerika (NASA) menggunakan tanaman ini untuk pertama kalinya sebagai pemurni udara. Tanaman ini ternyata juga bisa Anda gunakan di rumah karena kemampuanya mengurangi kadar amonia, benzena, folmadehida, dan xilena.

  1. Chlorophytum (Tanaman laba-laba)

Bagi Anda yang tak rajin dan memiliki waktu luang lebih untuk merawat tanaman, chlorophytum merupakan pilihan terbaik. Tanaman ini sangat sederhana dan mudah dalam hal perawatan. Tanaman laba-laba dapat menyerap hampir semua bahan kimia beracun di rumah Anda.

Tanaman Hias ini Mampu Membersihkan Udara

Baca Juga:  Bibit Bunga Hias yang Miliki Prospek Bisnis Menjanjikan