Teh Hijau Mencegah Kanker Payudara


Pertanianku – Payudara merupakan aset berharga bagi setiap wanita. Kesehatan payudara adalah salah satu hal yang menjadi perhatian dari wanita. Salah satu momok mengerikan yang menghantui para wanita adalah kanker payudara. Penyakit mematikan ini menjadi salah satu penyebab kematian terbesar bagi banyak wanita di seluruh dunia.

Teh Hijau Mencegah Kanker Payudara

Salah satu cara untuk mencegah terjadinya kanker payudara adalah dengan merawatnya sebaik mungkin. Beberapa hal yang bias Anda lakukan untuk merawat payudara antara lain olahraga, nutrisi, menjaga berat badan dan menghindari bahan-bahan berbahaya yang bisa menimbulkan kanker payudara seperti alkohol, rokok, dan bahan-bahan dalam kosmetik yang berbahaya.

Salah satu treatment yang sangat mudah untuk mencegah kanker payudara adalah dengan mengonsumsi teh hijau. Sejak ribuan tahun yang lalu teh hijau sudah menjadi salah satu jenis minuman yang bisa dikonsumsi untuk melawan kemungkinan serangan kanker payudara. Ini karena teh hijau itu mengandung antioksidan. Antioksidan adalah kandungan yang membantu tubuh untuk regenerasi sel yang mati. Zat ini juga berfungsi untuk melawan zat karsinogenik yang masuk dalam tubuh.

Tidak cuma mencegah, teh hijau ternyata juga baik bagi wanita yang sudah terkena kanker payudara. Green tea akan membantu meningkatkan prognosis dalam tubuh. Dengan kata lain green tea akan membantu melawan kanker yang sudah menyerang. Ada baiknya jika Anda mulai mengonsumsi teh hijau secara rutin sesuai kadar pemakaian tentunya untuk cegah kanker payudara.

Baca Juga:  Kopi Panggang Mampu Cegah Alzheimer dan Parkinson