Temukan Tanaman Hias Favorit Anda di Healthy Living Expo

Pertanianku— Ekshibisi Healthy Living Expo di Trans Studio Mall Cibubur masih terus berlangsung hingga 7 Maret 2021 mendatang. Sejak acara tersebut diluncurkan pada 26 Februari, telah ada banyak pakar yang mengisi acara bincang-bincang dan berbagai produk organik, tanaman hias, serta herbal yang ditampilkan.

healthy living expo
foto: Pertanianku

Pameran Healthy Living Expo digelar di Atrium Trans Studio Mall Cibubur berlangsung dari pukul 10:00—21:00 WIB setiap harinya. Dalam pameran tersebut, Anda bisa menemukan berbagai tanaman hias, produk pangan organik, jamu-jamuan, saprodi (sarana produksi) pertanian, dan bazar buku yang menarik.

Dari pintu masuk, Anda dapat langsung menemukan jajaran sukulen dan kaktus-kaktus cantik dan imut. Sukulen dan kaktus yang ditampilkan memiliki penampilan yang beragam dengan warna-warna yang menarik. Beberapa di antaranya jenis Haworthia, kaktus gymno, sanseviera, aloe vera, dan masih banyak lagi.

Di sebelah deretan sukulen dan kaktus terdapat banyak aglonema yang menarik mata. Ada aglonema sukson jaipong, red anjamani, red majestic, pink kabrina, sri rezeki lemon, puding, star dust, bigory kecil, widuri, siam aurora, dan snow white.

foto: Pertanianku

Tanaman hias selanjutnya yang tidak kalah menarik ialah philo. Jenis-jenis philo yang dapat Anda bawa pulang dari ekshibisi tersebut antara lain philo mercycano, mercycano pot merah, jantung, kipas, hati, mayoy, sarap melon, pisang, lemon, emerald, dark roll kecil, dark roll besar, grand emerald, pink kongo, emerald kecil mayong, dan dragon.

Anda juga dapat melihat beberapa deretan jenis tanaman sansevieria, seperti sanse samurai kontes, pagoda spiral gold, small sword, tombak, snake skin centong, silfer, pagoda gold, snack skin kontes, small sword kontes, dan pecut.

Masih ada banyak lagi tanaman hias lain yang bisa Anda temukan pada ekshibisi Healthy Living Expo, mulai dari jenis kuping gajah, monstera, zamia, syngonium pink, bougenvile, puring anggur, sirih gading, skin dasus, kupu-kupu parigata, ekalomena, komodoria, pilo gergaji, lumut ambon, lavender, kladi pink love, dan adenium.

Baca Juga:  Soil Block Membuat Budidaya di Kampung Cabai Lebih Efisien dan Ramah Lingkungan

Seluruh tanaman hias tersebut tersedia dan siap dibawa pulang untuk menjadi koleksi atau menghiasi tampilan rumah agar terlihat lebih asri dan sejuk.