Tips Jitu Ciptakan Moment Bersama Anjing Kesayangan Saat #Dirumahaja

Pertanianku —Selama masa pandemi Covid-19, sebagian besar kegiatan masyarakat  dibatasi untuk mencegah penularan virus semakin meluas. Ada yang sudah bekerja dan belajar dari rumah. Namun, ada pula yang masih harus datang ke kantor karena pekerjaan yang tidak bisa dilakukan dari rumah. Saat-saat harus berdiam diri di rumah menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan kebersamaan dengan hewan peliharaan, salah satunya anjing kesayangan Anda.

anjing kesayangan
foto: trubus.id

Bagi Anda yang harus menetap di rumah saja jangan khawatir merasa bosan. Sebab, ada banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan bersama anggota keluarga dan hewan kesayangan. Dengan menciptakan energi positif, tentu saja tubuh menjadi lebih kuat untuk melawan virus yang banyak mengintai di luar sana.

Namun, bagi Anda yang masih harus bekerja di luar rumah, juga harus tetap bersemangat dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran agar selalu aman dan sehat. Dengan begitu, pekerjaan pun dapat terselesaikan dengan lancar.

Loading...

Untuk mendukung aktivitas Anda selama di rumah saja bersama anjing kesayangan, Trubus.id mengadakan webinar yang bertajuk “Makin Dekat dengan Anjing Kesayangan Saat #DirumahAja”. Webinar ini akan membantu Anda meningkatkan momen kebersamaan dengan anjing kesayangan dan mengerti lebih dalam karakteristik anjing serta edukasi virus corona terhadap hewan peliharaan.

Webinar ini menampilkan dua pembicara yang akan mengulas lebih dalam masalah kesehatan anjing kesayangan dan cara jitu untuk berkomunikasi dengan mereka. Drh. Rajanti, pembicara utama yang mengisi webinar tersebut akan memaparkan metode mind powering yang sudah dikuasainya. Metode tersebut dapat memudahkan komunikasi Anda dengan anjing sehingga interaksi menjadi lebih menyenangkan.

Narasumber lainnya adalah Aang Chambaraya, instruktur pelatih anjing terkenal yang sudah melatih ratusan anjing di berbagai instansi pemerintahan. Aang akan membagikan ilmunya untuk melatih anjing yang awalnya hanya anjing biasa menjadi anjing yang memiliki keterampilan yang luar biasa.

Baca Juga:  KKP Kampanyekan Gerakan Nasi Ikan

Anda bisa bergabung dalam webinar tersebut dengan mengklik link bit.ly/Webinartrubusid untuk melakukan registrasi. Nantinya, Anda akan mendapatkan link dan password yang dibutuhkan. Webinar tersebut akan diadakan pada Jumat, 15 Mei pukul 14:00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan, ciptakan momen kebersamaan yang indah bersama anjing kesayangan mumpung Anda masih harus di rumah aja.

 

 

 

 

 

Loading...
Loading...