Trubus Bina Swadaya Gelar Pameran Tanaman Hias di Gramedia Depok

Pertanianku — Sejak pandemi Covid-19 banyak orang yang tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa sehingga mereka cenderung mencari aktivitas lain yang bisa dilakukan dari rumah. Salah satunya merawat tanaman hias. Saat ini kebiasaan tersebut sudah menjadi hobi yang digemari oleh banyak orang. Melihat tingginya animo masyarakat terhadap tanaman hias, Trubus Bina Swadaya menggelar pameran tanaman hias di Gramedia Depok.

pameran tanaman hias
foto: Pertanianku

Pameran tanaman hias digelar di lantai bawah area Gramedia Depok, dekat deretan bazar buku. Lokasinya yang strategis memudahkan pengunjung untuk menemukan pameran  Trubus Bina Swadaya yang dilakukan oleh Niaga Swadaya dan Penebar Swadaya.

Ada berbagai jenis sukulen cantik yang dijual dalam pameran tersebut. Sukulen merupakan tanaman hias berukuran mini dengan bentuk unik dan warna yang indah. Sukulen yang dijual dalam pameran tersebut dibanderol mulai dari Rp35.000 hingga ratusan ribu, harga jual bergantung pada jenis tanaman sukulen yang dipilih.

foto: Pertanianku

Sukulen bisa menjadi hadiah karena perawatan sukulen terbilang mudah, asalkan penyiramannya dilakukan dengan cara serta volume air yang tepat.

Jenis tanaman hias selanjutnya yang ada di pameran tersebut adalah aneka varietas kuping gajah, aglaonema, monstera, keladi, sansiviera, philodendron, anthurium, bougenvile, dan varietas lainnya. Sebagian besar jenis tanaman hias ditampilkan merupakan tanaman hias yang sedang digandrungi oleh masyarakat. Harga jual tanaman hias tersebut cukup bervariatif, mulai dari Rp25.000 hingga ratusan ribu rupiah.

foto: Pertanianku

Selain tanaman hias, pada pameran tersebut juga tersedia aneka pot dari tanah liat. Pot-pot itu mampu menambah cantik tanaman hias.

Pameran tanaman hias di Gramedia Depok masih akan terus berlangsung sampai 31 Januari 2021. Pameran ini merupakan bagian awal dari rangkaian roadshow yang akan dilakukan oleh Trubus Bina Swadaya di beberapa kota besar di Pulau Jawa. Pameran selanjutnya akan diadakan di Gramedia Karawang dan Gramedia Matraman, Jakarta Pusat.

Baca Juga:  Cara Mengajukan KUR untuk Membiayai Usaha Tani Cabai

 

 

 


loading...