Trubus Expo Digital Edition: a Good Start for a Brighter Tomorrow

Trubus Bina Swadaya (TBS) Grup menggelar Trubus Expo dengan tema “a Good Start for a Brighter Tomorrow” yang akan berlangsung pada 26–28 Januari 2022 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Acara ini live dari website www.trubusexpo.com. Event ini merupakan online expo yang kedua, persembahan dari TBS Grup sebagai upaya optimis sekaligus memberi manfaat kepada masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Trubus Expo

“Trubus Expo Digital Edition 2022 ini merupakan online expo yang kedua sejak dunia dan Indonesia dilanda pandemi COVID-19. Melalui event online ini Trubus Bina Swadaya ingin selalu mendekatkan mitra kerja dan konsumen kepada produk dan jasa TBS yang memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat luas di tengah suasana pandemi COVID-19 yang serba terbatas,” papar Ketua Pengurus Yayasan Bina Swadaya, Dr. Bayu Krisnamurthi, M.Si.

Trubus Expo Digital Edition 2022 hadir dengan beragam acara menarik yang memberikan inspirasi peluang bisnis, antara lain bidang pertanian, bisnis makanan dan tempat pertemuan, aktivitas pemberdayaan, hingga keuangan mikro untuk para pelaku UMKM.

Selain itu, pada perhelatan Trubus Expo kali ini juga mengapresiasi para sosok muda Indonesia yang turut serta memajukan bidang usaha pertanian, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Melalui event ini, Trubus Bina Swadaya secara khusus memberikan apresiasi Kusala Muda+ kepada petani muda Indonesia yang telah berkontribusi untuk pembangunan pertanian di Indonesia. Selamat dan sukses kepada yang terpilih, semoga terus dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda Indonesia,” ungkap Bayu.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pengembangan dan Program Trubus Bina Swadaya sekaligus Ketua Pelaksana Trubus Expo Digital Edition, Rudi Hartono, mengungkapkan, Trubus Expo Digital Edition mengemas dokumentasi kegiatan berupa beragam video dengan berbagai tema, seperti bisnis tanaman hias, hidroponik dan akuaponik, tanaman buah dalam pot (tabulampot), serta Podcast Trubus yang membahas tren terbaru dunia agribisnis, hingga tips membuat makanan sehat.

Baca Juga:  Tindakan untuk Mengatasi Penyakit Mulut dan Kuku yang Merebak Kembali

“Di ajang ini selain menampilkan beragam produk-produk TBS dan mitra dengan harga diskon khusus, juga diselenggarakan berbagai acara menarik seperti webinar dengan beragam tema seputar agribisnis, healthy food, pemberdayaan masyarakat, dan keuangan mikro. Untuk itu, jangan lewatkan acara yang hanya diselenggarakan selama tiga hari, dari tanggal 26–28 Januari 2022,” tutur Rudi.

Tak hanya itu, Trubus Expo Digital Edition 2022 juga turut mengajak masyarakat luas untuk mengenal unit-unit kegiatan TBS Grup. Selain itu, sebagai ajang interaksi masyarakat mencari tahu tren peluang agribisnis dan inspirasi bisnis lainnya.

“Kami berharap perhelatan Trubus Expo Digital Edition 2022 menjadi media informasi dan inspirasi tren agribisnis hingga keuangan mikro untuk UMKM di tahun 2022,” tutup Rudi.

Kunjungi www.trubusexpo.com dan segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti rangkaian acara gratis ini!