Vodka, Menjaga Bunga Agar Tidak Cepat Layu


Pertanianku – Sebuah karangan bunga yang indah dapat mencerahkan rumah tapi bagaimana jika bunga tersebut mulai layu? Tentu Anda ingin bunga yang indah ini bertahan segar lebih lama. Jika Anda tetap ingin menata tanaman hidup di ruang tamu atau ruang keluarga, mengapa tidak mencoba salah satu tips pada tanaman ini.

Vodka, Menjaga Bunga Agar Tidak Cepat Layu

Salah satu cara agar tanaman bunga Anda tidak layu meski telah menghiasi meja tamu Anda cukup lama adalah dengan memberikan vodka. kandungan di dalam vodka dapat membantu tanaman bunga segar lebih lama. Anda juga harus memperlakukan bunga tersebut dengan penuh kasih sayang. Layaknya manusia, bunga juga merupakan makhluk hidup yang senang diperhatikan.

Sebuah studi menemukan bahwa dengan memberikan vodka atau limun kedalam vas bunga hias Anda dapat membuat tanaman itu segar lebih lama.

“Hal utama yang membuat bunga layu adalah bakteri pada batang. Namun kuncinya adalah gunakan larutan yang juga mengandung nutrisi untuk tanaman, vodka misalnya,” ucap Jennifer Stuart Smith, pemilik toko di Kent, Inggris, seperti dilansir Dailymail. Bagaimana Anda tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga:  Hubungan Agrowisata dan Era Revolusi Industri 4.0