Yuk, Coba Putihkan Gigi dengan Kulit Jeruk!


    Pertanianku — Kesehatan gigi termasuk salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Merawat gigi juga merupakan suatu keharusan bagi setiap orang. Lalu, pernahkah Anda mendengar kalau kulit jeruk bisa putihkan gigi?

    putihkan gigi
    Pixabay

    Seringkali kita tertipu dengan bermacam-macam iklan pasta gigi di televisi. Bagaimana tidak? Kenyataannya, iklan yang bagus memang membuat kita tertarik untuk membelinya.

    Banyak iklan pasta gigi yang menawarkan produknya dapat menjadikan gigi putih berseri seperti yang diidamkan semua orang. Produk pasta gigi memang banyak di pasaran. Namun, yang memiliki kualitas bagus itu hanya beberapa, itu pun harganya sangat mahal. Biasanya hanya orang-orang yang berpenghasilan besar yang bisa membelinya.

    Namun jangan khawatir, masalah gigi Anda yang menguning bisa diatasi dengan bahan alami yang sering ditemui dalam keseharian Anda. Hal ini juga sangat menguntungkan karena tidak mengorbankan jatah belanja bulanan. Bahan alami tersebut, yaitu kulit jeruk.

    Kulit jeruk seringkali menjadi sampah rumah tangga dan tidak pernah dipedulikan kebanyakan orang. Padahal, dari kulit jeruk tersebut menyimpan bermacam khasiat bagi kesehatan, salah satunya untuk memutihkan gigi. Dengan kulit jeruk, gigi Anda bisa menjadi putih dan pastinya akan membuat Anda lebih percaya diri.

    Caranya sangat mudah, yaitu berkumurlah memakai air bersih terlebih dahulu agar gigi bebas dari bakteri. Selanjutnya, siapkan kulit jeruk secukupnya dan gosokkan hingga merata ke seluruh bagian gigi Anda. Gosokkan kulit jeruk tersebut kurang lebih lima menit, kemudian berkumur kembali pakai air bersih.

    Agar hasilnya optimal, perlu adanya kesungguhan dan berkelanjutan untuk melakukannya. Dengan begitu, hasilnya pasti akan memuaskan Anda. Selamat mencoba!

    Baca Juga:  Tanaman Hias di Meja Kerja Bisa Tingkatkan Produktivitas. Bagaimana Bisa?
    loading...
    loading...