Yuk, Datang dan Kunjungi “Indonesia Ornamental Fish Aquatic Plant”


Pertanianku – Ajang kontes ikan terbesar di Indonesia siap diselenggarakan di penghujung 2016 yang akan diselengarakan pada 16—18 Desember 2016 di Hall 1 dan 2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Tangerang yang mengusung tema Indonesia Ornamental Fish Aquatic Plant. Pada ajang kontes ikan hias yang berlangsung spektakuler ini akan dilombakan berbagai jenis ikan hias yang siap dinilai oleh para juri yang profesional di bidangnya.

yuk-datang-dan-kunjungi-indonesia-ornamental-fish-aquatic-plant

Tak hanya kontes ikan hias saja yang akan akan mengisi show ikan hias terbesar di Indonesia ini, tetapi juga terdapat kontes aquascape. Kontes ini menghadirkan juri-juri profesional di bidangnya dari berbagai negara seperti Jepang, Singapura, Thailand, dan Malaysia.

Bagi Anda yang bingung mengisi waktu liburan bersama keluarga di kala akhir pekan, tidak ada salahnya untuk datang dan mengunjung Indonesia Ornamental Fish Aquatic Plan. Di acara tersebut Anda bisa melihat berbagai macam jenis ikan hias mulai dari ikan koi, koki, arwana, lohan, discus, betta, guppy, cupang, dan masih banyak lainnya.

Atau, bagi Anda yang ingin belajar memilih ikan hias untuk kontes, ataupun mau mengetahui bagaimana cara memelihara ikan hias dengan baik dan benar, silakan datang dan kunjungi langsung, Hall 1 dan 2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Tangerang.

Anda juga bisa membeli ikan hias secara langsung di sana. Nah, jangan sia-siakan acara Indonesia Ornamental Fish Aquatic Plant untuk menambah pengetahuan Anda tentang ikan hias yang saat ini sedang tren di kalangan pecintanya.

Baca Juga:  Tingkatkan Potensi Ikan Hias Lewat Nusantara Aquatic (Nusatic)
loading...
loading...