Yuk, Lihat Peluang Kembangkan Ulat Jerman!

0

Pertanianku – Ulat jerman merupakan salah satu jenis ulat yang mulai dilirik untuk dibudidayakan menjadi bisnis yang memiliki prospek cukup menjanjikan. Ulat jerman ini biasanya digunakan sebagai alternatif untuk pakan hewan ternak.

Meski permintaan sempat lesu, belakangan ini pasarnya kembali bergairah. Ulat Jerman (superworm) merupakan larva dari kumbang jerman (zophobas morio).

Ulat ini biasanya digunakan sebagai pakan burung. Nutrisinya yang tinggi, membuat peternak burung mencari ulat ini sebagai pakan ternaknya. Kandungan kalsium pada ulat jerman sangatlah tinggi sehingga baik untuk pertumbuhan hewan.

Jika Anda berminat untuk memelihara atau melakukan budidaya ulat jerman, seorang peternak memberi peluang bekerja sama. Adalah Agus, yang ingin mengajak peternak untuk membudidayakan ulat ini, dengan keuntungan yang besar.

Peluang usaha sampingan ini bisa menghasilkan jutaan rupiah per bulan. Terutama, bagi Anda yang tertarik untuk membudidayakan ulat jerman ini dengan modal kecil tapi hasil yang maksimal.

Tawaran dari Agus mulai dari pembibitan, bimbingan, hingga kerja sama pemasaran. Sebagai informasi, saat ini harga ulat jerman berkisar Rp25.000 per kg, dan cacing lumbricus Rp20.000 per kg.

Bagaimana, cukup menggiurkan bukan? Tertarikkah Anda menggelutinya?

loading...
loading...