Tingkatkan Kekebalan Tubuh dan Kesehatan Paru-paru dengan Herbal

Pertanianku — Kata herbal semakin populer tatkala pandemi Covid-19 datang, banyak masyarakat yang mulai mencarinya sebagai salah satu alternatif untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Namun, tahukah Anda ada banyak ragam herbal yang masih jarang diketahui. Anda bisa mendapat informasi menarik tentang herbal dalam acara Trendtalk yang diselenggarakan di Healthy Living Expo.

herbal
foto: Pertanianku

Healthy Living Expo diselenggarakan olehTrubus yang bekerja sama dengan Trans Studio Mall Cibubur. Pameran dan beragam acara di dalamnya diselenggarakan pada 26 Februari hingga 7 Maret 2021. Akan ada banyak pakar yang mengisi, mulai dari acara bincang-bincang, gelar wicara, hingga demo. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam produk organik, jamu-jamuan, tanaman hias, dan pangan organik di acara tersebut.

Khusus pada 27 Februari 2021 akan ada agenda dua Trendtalk keren yang tidak boleh Anda lewatkan. Trendtalk tersebut bertajuk Herbs for Imunity dan Herbal Remedies To Support Immune & Lungs Health.

Trendtalk Herbs for Imunity akan dimulai pada pukul 11:00—12:30 WIB. Narasumber pada Trendtalk tersebut adalah dr. Prapti Utami (praktisi herbal) dan dimoderatori oleh Andari Titisari (redaksi majalah Trubus).

Sementara itu, untuk Trendtalk kedua yang bertajuk Herbal Remedies To Support Immune & Lungs Health akan dimulai pukul 14:00—15:30 WIB dengan mengundang Joshua Lie, N.D., BHSC (CompMed), pemilik Francis Herbal sebagai narasumber dan akan dimoderatori oleh Andari Titisari, redaksi majalah Trubus.

Kedua Trendtalk keren tersebut dapat Anda saksikan secara langsung di Atrium Trans Studio Mall Cibubur atau melalui kanal YouTube Trubus Channel dan Live Zoom pada link http://bit.ly/HerbsforImunity untuk Trendtalk pertama dan http://bit/ly/HerbalRemediestoSupportImmune untuk Trendtalk kedua.

Jangan sampai ketinggalan bincang-bincang informatif yang disampaikan langsung dari pakar. Ditunggu kehadirannya, ya!

Baca Juga:  Cara Mengajukan KUR untuk Membiayai Usaha Tani Cabai

 

 


loading...