Membuat Makanan Organik Sendiri di Rumah

Pertanianku — Tren hidup sehat kian menjamur, banyak orang yang mulai sadar betapa pentingnya menjaga pola hidup di tengah kondisi yang kurang baik. Pola hidup sehat tentunya perlu didukung dengan menu makanan organik. Tak sekadar menyehatkan, makanan sehat juga bisa memiliki cita rasa yang lezat. Untuk Anda yang sedang tertarik belajar membuat makanan organik, wajib datang ke Trubus Talk Organic Menus di event Healthy Living Expo.

makanan organik
foto: Pertanianku

Healthy Living Ekspo merupakan ekshibisi yang menampilkan beragam kebutuhan untuk memenuhi hidup sehat, mulai dari jamu-jamuan, bahan pangan organik, alat-alat berkebun hingga tanaman hias yang cantik. Ekshibisi tersebut berlangsung sejak 26 Februari hingga 7 Maret 2021 di Atrium Trans Studio Mall Cibubur mulai pukul 10:00—21:00 WIB.

Tak hanya menampilkan beragam produk organik, Healthy Living Expo juga menampilkan acara bincang-bincang dengan berbagai topik gaya hidup sehat. Salah satunya, bincang-bincang mengenai menu makanan organik.

Bincang-bincang Trubus Talk Organic Menus akan diadakan pada 3 Maret 2021 pukul 15:00—16:00 WIB, mendatangkan Arini Soewarli selaku pegiat pangan sehat sebagai narasumber dan dimoderatori oleh Andari Titisari (redaksi majalah Trubus).

Acara bincang-bincang ini sangat cocok bagi Anda yang tertarik dengan menu-menu makanan sehat organik. Anda juga bisa ikut berpartisipasi mengajukan berbagai pertanyaan mengenai menu makanan organik. Pertanyaan akan dijawab langsung oleh narasumber yang terkenal jago membuat makanan sehat nan menyehatkan.

Acara bincang-bincang tentang Organic Menus bisa Anda saksikan secara langsung di Atrium Trans Studio Mall Cibubur atau melalui live Instagram @majalahtrubus.

Memulai hidup sehat tidak sulit apabila Anda sudah mengetahui ilmu serta caranya. Ayo jangan sampai ketinggalan, pastikan Anda bisa mendapatkan beragam informasi penting mengenai menu-menu makanan organik yang menyehatkan tubuh dari Trubus Talk di Healthy Living Expo.

Baca Juga:  Itik Master, Hasil Persilangan antara Alabio dan Mojomaster